Sabtu, 08 April 2017

Gula Darah: Penyebab Dan Gejalanya

Gula Darah: Penyebab Dan Gejalanya - Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya berbagi informasi tentang cara mengobati gula darah secara alami tanpa efek samping. Namun sebelum saya membahas lebih lanjut tentang cara mengobati gula basah, ada baiknya bila anda mengetahui apa saja gejala dan penyebab dari gula darah.
Gula Darah: Penyebab Dan Gejalanya
Gula Darah

Gula Darah, Apa Sih Penyebabnya?1

Penyebab Gula Darah yang utama adalah gaya hidup dan pola makan yang salah. Yaitu gaya hidup dengan pola makan yang banyak namun tidak seimbang, sedikit aktivitas, jarang berolahraga dan lain-lain. Dengan terganggunya sistem produksi hormon insulin pada organ pangkreas, seluruh makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh, tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjadi penumpukan gula atau glukosa dalam darah.

Gula Darah Menurut Gejalanya

  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus, 
  • Frekuensi kencing meningkat, 
  • Kelelahan, 
  • Berat badan turun, 
  • Penglihatan terganggu, dan 
  • Luka yang sulit sembuh

Gua Darah Orang Normal Berapa Ya?

Kebanyakan pada orang normal yang tidak terkena diabetes, kadar gula darah sebelum makan berkisar antara 70 sampai 80 mg/dl. Kadar gula darah sebelum makan bisa dianggap normal. 

Sedangkan kadar gula darah yang dapat menimbulkan penyakit gula darah berada pada tingkat yang lebih tinggi dari ambang batas normal yakni 126 mg/dl ketika berpuasa dan 200 mg/dl dua jam setelah makan maka seseorang sudah harus waspada bahwa pradiabetes sudah menghampiri.

0 komentar

Posting Komentar